DKM Al Hikmah SMAN 20 Bandung

The Muslim Teenagers Of Al-Hikmah 20

Pemuda Pelurus Bangsa.. Sepakat???

leave a comment »

Kita pemuda pelurus bangsa atau pemuda penerus bangsa??

Pernah gak, kita berfikir bahwa kita adalah pemuda penerus bangsa, apalagi bangsanya, bangsa Indonesia. Eeemmm, bagaimana kalau kita ganti, kita bukan lagi pemuda penerus bangsa, melainkan pemuda pelurus bangsa, dan bangsanya adalah bangsa Indonesia, ini baru TOP deh. Coba deh, kalo kita masih aja dibilang pemuda penerus bangsa, ih emang mau gitu,nerusin bangsa Indonesia ini yang pemerintahanya aja “gak jelas mau dibawa kemana” liat aja penegakkan hukumnya? Puusiing. Moralitas negeri ini makin kesini ko makin terpuruk aja. Pemimpin2nya yang tidak amanah.. wahh emang kita mau jadi penerus mereka?? So,, sekarang saatnya kita menyebut generasi sekarang,””generasi pemuda pelurus bangsa” jadikan yang bengkok-bengkok sekarang,ntar ke depannya kita luruskan, kita tegakkan. Contohnya, hukum dinegara kita yang mudah banget disuap,pemimpin2 yang tidak amanah, moral pemuda di Indonesia yang merosot, mereka semakin senang dengan kehidupan hedonism dan mengutamakan pemikiran sekulernya. Kita nih pahlawanya!!ha ha ha. Para pemuda pelurus bangsa, cinta damai, cinta islam, berharap islam bangkit ditengah2 keterpurukan negeri ini.

ini di dapet dari materi keputrian bersama bu diden!
makasih bu diden tercintaaa

Written by DKM Al Hikmah SMAN 20 Bandung

April 1, 2010 at 11:26 pm

Posted in Semua

Tagged with ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: